Senin, 05 Februari 2018

Salurkan Hobi dan Raih Penghasilan Tambahan Melalui Internet, Begini Caranya ...

GAMBAR KEBERUNTUNGAN DIBAWAH TEKS INI.. SILAKAN COBA
Anda seorang yang gemar menulis? atau mungkin gemar traveling, atau hanya sekedar gemar ceprat cepret sana sini untuk mengabadikan sebuah peristiwa melalui gambar atau photo kamera? Tahukan anda bahwa hobi anda tersebut dapat menjadi penghasilan tambahan dari internet? apakah anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari hasil hobi anda? yup.. sederet pertanyaan itu hanya satu jawaban pastinya, YA anda dapat mempunyai penghasilan tambahan dari internet melalui hobi yang anda miliki. Caranya?
Sebenarnya sangatlah mudah, untuk mendapatkan penghasilan dari internet, anda sebaiknya terlebih dahulu membangun website pribadi anda, caranya? anda dapat meng hire seseorang untuk membangun website buat anda atau jika anda ingin lebih hemat, anda dapat membuat atau build website anda sendiri. 
Bukankah sekarang banyak sekali tempat untuk menyewa domain murah dan juga hosting yang cukup murah dan dengan harga terjangkau? yup, manfaatkanlah kesempatan tersebut dengan membeli dan menyewa domain dan hosting untuk keperluan bisnis internet anda.
Bagaimanapun semua butuh modal, minimal adalah modal semangat dan modal untuk terus ingin maju dan pantang menyerah. 
Kembali ke topiknya yak.. hehehe.. untuk mendapatkan uang saku atau hasil dari internet melalui menulis, gampang banget, anda tinggal mendaftar di beberapa situs yang memberikan peluang kepada freelance untuk bergabung dan menjual atau menawarkan skill mereka. 
Bergabung dengan komunitas blogger juga bisa anda lakukan, lalu dikomunitas tersebut, anda perkenalkan website anda yang anda gunakan untuk promosi skill yang anda miliki.

Begitu juga dengan bisnis traveling, bagi anda penggemar traveling, sangatlah tepat untuk bertraveling sembari memperkenalkan tempat wisata yang anda datangi kepada dunia luar melalui website anda. Tulis pengalaman traveling anda diblog yang anda miliki, lalu posting, plus anda sisipin iklan baik itu dari adsense maupun iklan affiliasi wisata.

Tak jauh berbeda dengan anda yang gemar ceprat cepret alias photography. Anda dapat menjual hasil photo anda yang terbaik menurut anda di beberapa situs yang menawarkan penjualan hasil photography anda. Silahkan search di google, banyak sekali situs yang menawarkan jasa penjualan photo. Selain itu satu cara lain adalah dengan anda membangun website anda sendiri, kemudian anda posting semua hasil cepretan dan hasil photo terbagus yang anda miliki di blog milik anda.

Anda dapat memonetize blog anda tersebut dengan adsense atau iklan lain berupa iklan personal yang datang dari perorangan maupun perusahaan. Selain itu, anda dapat pula menawarkan jasa photo melalui web yang anda miliki. Banyak sekali diluar sana yang membutuhkan gambar dan photo bagus untuk keperluan usaha mereka, baik itu gambar human, gambar pemandangan ataupun gambar kejadian sehari hari yang berpotensi untuk menghasilkan pundi uang untuk penghasilan tambahan kita.
Nah, sudah paham kan cara untuk mencari tambahan uang melalui internet? Yuk saatnya kita manfaatkan skill dan hobi kita menjadi penghasilan tambahan ..


Disqus Comments

Popular post